Welcome to My Website

duta

Hanya ada satu cara anda bisa kaya melalui bisnis keagenan grosir pulsa duta-network, yaitu MENAWARKAN..

Yah, anda harus menawarkan bisnis ini kepada orang lain setiap hari! Terutama kepada mereka yang menginginkan pulsa yang harganya lebih murah setiap kali isi ulang pulsa selamanya.

Lalu bagaimana agar anda bisa sukses menawarkan bisnis dan fasilitas ini kepada banyak orang?

Caranya gampang.

Ikuti langkah di bawah ini insyaAllah anda pasti sukses meraih kekayaan.

1. Buatlah Daftar Nama Sebanyak Minimal 50 Orang.

Semua orang yang ada di HP anda, semua kartu nama yang pernah anda terima, semua alamat email yang ada di email anda, semua teman, saudara, tetangga, dokter anda, guru anda, dosen anda, pasangan anda, anak anda, seluruhnya anda tuliskan dalam selembar kertas A4. Dalam menulisnya anda jangan pikirkan dia akan membeli bisnis serta fasilitas keagenan grosir pulsa duta-network atau tidak kepada Anda.

2. Anda bisa memberi nilai dengan 4 hal.

Yaitu:

- Finansialnya bagaimana?

- Antusiasnya terhadap sebuah bisnis bagaimana?

- Supelnya dalam pergaulan bagaimana?

- Teachable (mampu diajarkan) bagaimana?

Beri nila masing-masing dari 1-3.

Jika 1 berarti kurang, jika 2 berarti sedang, jika 3 berarti baik. Sehingga jika nilainya semua 1, maka total nilainya adalah 4, jika semua nilainya 3, maka total nilainya adalah 12.

Kemudian jika nilainya antara 4-5, maka orang ini diatas 90% pasti tidak akan bergabung/tidak akan membeli bisnis serta fasilitas keagenan grosir pulsa duta-network dari anda. Tetapi Anda bisa memanfaatkan orang ini untuk anda latihan menawarkan/latihan presentasi. Kenapa? Karena anda tidak rugi apapun, anda sudah tahu hasilnya bahwa dia pasti tidak akan gabung. Dan pastikan setiap orang ini anda manfaatkan untuk anda latihan PRESENTASI.

Jika nilainya antara 6-8, maka orang ini layak anda jadikan mitra. Anda tawarkan bisnis ini dengan penuh keyakinan bahwa orang ini (Calon Mitra/CM) pasti bergabung/membeli. Anda bisa melakukan presentasi sendiri. Ingat, agar fasih ketika presentasi, latihan lah terlebih dahulu kepada orang-orang yang sudah pasti tidak akan gabung. Kalo perlu cari orang yang sangat kritis, dia akan bertanya banyak hal. Dan anda pasti tidak bisa menjawabnya. Anda bisa menanyakan kepada saya pertanyaan yang belum bisa anda jawab. Jika anda lakukan terus-menerus, anda akan fasih presentasi. Dan akan semakin mudah meyakinkan orang untuk bergabung/membeli keagenan grosir pulsa duta-network dari anda.

Jika nilanya antara 9-12, maka orang ini bagus. Anda bisa menawarkan/presentasi bisnis nya ditemani upline anda.

3. Lalu tetapkan kerja harian anda.

Misal anda memiliki 50 daftar nama. Maka pastikan minimal dari daftar tersebut anda mengadakan janji untuk bertemu untuk menawarkan bisnis ini kepadanya. Caranya adalah seperti ini “Besok bisa ketemu? Kebetulan saya sedang perlu partner untuk menerima orderan bisnis grosir pulsa yang sedang laris-larisnya, mungkin anda cocok jadi partner saya”. Kirimkan sms ini atau telepon orangnya minimal kepada 2 orang setiap harinya. Anda bebas menentukan siapa saja. Yang paling penting bukanlah supaya setiap hari ada yang gabung, tetapi anda apapun hasilnya setiap hari tetap menawarkan/presentasi.

Jika anda presentasi/menawarkan 10 kali dalam sebulan, maka bisnis anda akan berjalan.

Jika anda presentasi/menawarkan 20 kali dalam sebulan, maka bisnis anda akan berkembang.

Jika anda presentasi/menawarkan 30 kali dalam sebulan, maka tidak ada yang bisa membendung bisnis anda.

Jika anda presentasi/menawarkan 60 kali dalam sebulan, selamat anda pasti menjadi milyuner baru di asia.

4. Ketika ada yang membeli/bergabung/menjadi downline/partner anda, maka segera ajarkan cara membuat daftar nama ini.

Coba anda bayangkan jika seandainya anda memiliki 10 downline dengan masing-masing mempunyai 50 daftar nama, maka anda memiliki total 550 daftar nama. Jika anda presentasikan bisnis anda/tawarkan bisnis anda kepada satu orang setiap hari, maka perlu waktu 1 tahun lebih baru daftar nama tersebut habis. Jika mau habis, anda bisa mulai berkenalan dengan orang lain.

Caranya? Ikuti saja pelatihan HTS & TOP yang sering diadakan oleh leader-leader di duta-network (anda bisa melihat jadwalnya di www.duta-network.com)

0 komentar

Posting Komentar